Minggu, 09 Juli 2017

on Leave a Comment

7 Ramuan Tradisional Untuk Obat Tipes Yang Bisa Dibikin Sendiri

OBAT TIPES ,- Untuk anda yang saat ini sedang memiliki masalah atau gangguan dengan penyakit tipes , disini akan kami berikan informasi seputar pengobatan tipes dengan menggunakan 7 ramuan tradisional untuk obat tipes yang bisa dibikin sendiri.

 Lantas apa saja ke 7 ramuan tradisional untuk obat tipes yang bisa dibikin sendiri tersebut ? selengkapnya bisa anda simak dibawah ini .

Sebelum mengetahui akan informasi seputar ke 7 ramuan tradisional untuk obat tipes yang bisa dibikin sendiri .Terlebih dahulu disini kami akan kembali membahas sedikit informasi seputar tipes itu sendiri.

SEPUTAR TIPES 

Berbicara mengenai tipes , dalam artikel sebelumnya dijelaskan bahwa tipes atau dalam istilah medisnya sering dikenal dengan sebutan tifus atau demam tifoid ini adalah salah satu bentuk kondisi yang disebabkan oleh terinfeksinya tubuh yang disebabkan oleh bakteri salmonella thypi.

Pada umumnya yang sering ditemukan , infeksi ini terjadi karena mengonsumsi makanan yang sebelumnya telah terkontaminasi dengan bakteri . Penyakit ini sendiri termasuk kedalam salah satu jenis penyakit menular .

JIka sudah terinfeksi dan terkena tipes , biasanya akan merasakan beberapa gejala yang sangat khas seperti :

  • Mengalami demam yang cukup tinggi
  • Mengalami diare atau kesulitan buang air besar (konstipasi)
  • Kepala dan perut terasa sakit
JIKA TERKENA TIPES APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN ?

Bagi anda yang saat ini sedang terkena tipes , langkah yang harus segera anda ambil yakni sesegera mungkin harus melakukan pengobatan.

kenapa pengobatan harus segera dilakukan , ini semua agar tipe sembuh serta infeksi dapat terhenti dan tidak bertambah parah dikemudian hari .

Disini kami akan memberikan anda informasi seputar pengobatan tipes dengan menggunakan ke 7 ramuan tradisional untuk oba tipes yang bisa dibikin sendiri . Informasi ramuan tersebut bisa anda simak dibawah ini :

Inidia Ke 7 Ramuan Tradisional Untuk Obat Tipes Yang Bisa Dibikin Sendiri

7 Ramuan Tradisional Untuk Obat Tipes Yang Bisa Dibikin Sendiri
Cacing Kalung , Salah Satu Ramuan Tradisional Untuk Obat Tipes Yang Bisa Dibikin Sendiri

1 . CACING KALUNG
Dari ke 7 ramuan tradisional untuk obat tipes yang bisa dibikin sendiri , yang pertama anda bisa memanfaatkan cacing kalung.

Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa penyakit tipes sering dihubung-hubungkan dengan obat cacing.

Yang harus anda ketahui disini , obat cacing ini dibuat dari cacing kalung , dan obat ini bisa anda buat sendiri dirumah .

Cara pemanfaatan cacing kalung sebagai salah satu obat untuk penyakit tipesnya sendiri sangat mudah dan praktis.

Anda cukup mencari cacing kalung secukupnya setelah itu bersihkan cacing dan masukan kedalam air rebusan . Setelah selesai proses perebusan , anda bisa langsung mengonsumsinya secara rutin sampai tipes sembuh.
2 . TANAMAN SAMBILOTO
Nah untuk ramuan tradisional untuk obat tipes selanjutnya anda bisa menggunakan dan memanfaatkan tanaman sambiloto .

Sudah tidak asing lagi bahwa tanaman sambiloto ini memang memiliki segudang manfaat dan khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan.

Salah satu manfaatnya mampu membantu dalam proses penyembuhan penyakit tipes .

Dalam upaya pemanfaatan sambiloto untuk obat tipes , anda bisa meminum secara rutin air hasil rebusan dari tanaman sambiloto sebanyak 2 kali setiap hari secara rutin.
 3 . BAWANG PUTIH
Ramuan tradisional untuk obat tipes selanjutnya bisa anda dapatkan dari rempah penyedap masakan yang sering anda jumpai yakni dengan bawang putih .

Berbicara mengenai bawang putih yang merupakan salah satu rempah" penyedap makanan , ternyata memiliki segudang manfaat dan khasiat yang sangat bagus dalam upaya penyembuhan tipes.

Untuk cara memanfaatkan bawang putih sebagai obat penyakit tipes , anda cukup menghaluskan 1 siung bawang putih yang setelah halus ditambahkan dengan sedikit air .

Setelah itu peras dan ambil airnya , air hasil perasan tadi bisa langsung diminum setiap hari secara rutin sampai tipes anda sembuh.
4 . KUNYIT
Selain bawang putih ternyata terdapat rempah lainnya yang dapat digunakan untuk membuat ramuan tradisional untuk penyakit tipes . Adapun untuk rempah tersebut bisa kita dapatkan dari kunyit.

Berbicara mengenai rempah yang satu ini , kunyit seringkali digunakan sebagai salah satu jenis pengobatan beragam jenis penyakit.

Nah dalam kasus tipes , cara penggunaan tanaman kunyit ini sendiri sangatlah mudah dan simple .

Anda cukup mengahaluskan kunyit kemuadian membalurkan nya kepada perut , tujuannya ini untuk mendinginkan perut .

Cara yang kedua bisa dengan merebus kunyit dengan air sebanyak 3 gelas , biarkan proses perebusan hingga bersisa  segelas . setelah selesai kemudian minum ramuan ini selagi hangat .
 5 . CENGKEH
Jika berbicara mengenai cengkeh , tentunya yang ada di fikiran kita adalah sebagai bahan pembuatan tembakau / rokok .

SelainSelain daripada itu , perlu anda ketahui ternyata cengkeh juga bermanfaat untuk kesehatan.

Salah satu manfaat cengkeh untuk kesehatan tersebut bisa anda gunakan sebagai obat tipes alami.

Adapun untuk memanfaatkan cengkeh sebagai salah satu ramuan tradisional untuk obat tipes caranya sangatlah mudah.

Anda cukup merebus cengkeh dengan 2 gelas air , selanjutnya dinginkan dan minum sedikit demu sedikit setiap hari .
6 . DAUN KEJI BELING
Yang harus anda ketahui , ternyata daun keji beling ini memiliki manfaat yang mampu berperan sebagai pembasmi virus dan bakteri dalam tubuh. Maka dari itu , tanaman ini mampu membantu anda dalam melawan infeksi penyebab tipes .
7 . JELLY GAMAT QNC 
Kalau yang satu ini tidak termasuk kedalam jenis tanaman , melainkan ramuan obat tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami .

Jelly gamat qnc ini bermanfaat mampu membunuh dan mematikan infeksi pada tubuh penyebab tipes dengan cepat dan praktis .

Berbeda dengan beberapa ramuan tradisional untuk obat tipes diatas . Jelly gamat qnc ini terbilang sangat praktis , karena anda cukup langsung mengonsumsinya secara rutin setiap hari hingga tipes tersebut teratasi,

Adapun untuk informasi seputar obat jelly gamat qnc tersebut anda bisa langsung simak paparannya dengan

Klik Dan Baca Disini => Obat Tipes Tradisional Paling Manjur Jelly Gamat QnC


Nah itu tadi merupkan sedikit informasi perihal ke 7 ramuan tradisional untuk obat tipes yang bisa dibikin sendiri untuk pengobatan tipes anda .

Setelah anda menyimak informasi diatas , sekarang saatnya bagi anda untuk mengAplikasikan setelah itu rasakan manfaat dan khasiatnya .

TERIMAKASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH
==================

Simak juga :



7 Ramuan Tradisional Untuk Obat Tipes Yang Bisa Dibikin Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.